Translate

Jumat, 23 Agustus 2013

2. Kuis Trading



Setelah anda masuk pada halaman kuis, jawab semua kuis tersebut dengan cara mencentang kotak jawaban, setiap pertanyaan kuis belum tentu hanya satu kotak yang dicentang, bisa 2 atau 3.( jawaban kuis lihat di arsip ).
setelah dicentang semua jawaban, klik submit.

apabila jawaban benar semua, anda akan mendapat poin full sesuai dengan masing-masing kuis dan akan muncul warna hijau pada kotak cek list, tapi apabila masih ada yang salah atau poin tidak penuh maka akan muncul warna kuning pada kotak cek list.

ulangi langkah-langkah diatas untuk menyelesaikan semua pertanyaan kuis dan apabila jawaban 100% benar semua pada kotak cek list akan tampil full berwarna hijau.
untuk jawaban semua pertanyaan kuis, ada di halaman khusus jawaban, apabila anda sudah menyelesaikan semuanya berarti tahap 1 kuis  sudah selesai dan anda silahkan lanjut pada tahap berikutnya CLAIM Free EUR.100 dan pembukaan account Varengold.

selamat mengikuti kuis dan bersiap-siap untuk menerima bonus CEPEK YURO.... mudah-mudahan dengan cara ini banyak keluarga dan sahabat kita yang bisa mendapatkannya.... yaachh minimal dapat gratis CEPEK YURO lah.....

Salam Sukses  CEPEK YURO....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar